Download Film Asal Kau Bahagia (2019) Full Movie

Daftar Isi [Buka]
 yang menceritakan tentang kisah cinta Aliando dan Aurora Download Film Asal Kau Bahagia (2019) Full Movie
Asal Kau Bahagia (2018) Full Movie
Movie Watch | Asal Kau Bahagia adalah Film Indonesia bergenre Drama, Romance yang menceritakan tentang kisah cinta Aliando dan Aurora. Suatu hari Ali mendapatkan kecelakaan yang parah hingga menyebabkan ia harus terbaring koma. Tapi meski raganya terbaring tak berdaya dan harus berpacu antara hidup dan mati, jiwa Ali tetap hidup layaknya manusia normal. Adalah Aurora salah satu alasan Ali berjuang ingin segera sembuh dan bangun dari komanya. Ali tidak ingin pacar yang sangat dicintainya itu terus bersedih karena kondisinya.

Tapi seiring berjalannya waktu Ali baru menyadari sesuatu yang tidak pernah diketahuinya. Suatu rahasia besar yang selama ini berhasil Rasya tutupi dari dirinya. Rahasia besar yang berhubungan dengan kisah cinta mereka. Kenyataan buruk yang Ali hadapi itu membuat Ali sangat terpukul dan sedih. Haruskah ia terus berjuang demi cintanya pada Rasya. Atau ia harus merelakan semuanya.

Download Film Asal kau bahagia 2019 Full Movie HD mp4 terbaru Sub Indo Gratis Nonton Streaming Online Bioskop Bluray WEBDL 240p 360p 480p 720p 1080p Google Drive Openload Zippyshare Indoxxi LK21 Layarkaca21 Ganool asli bajakan original

Review Penonton :
Posternya aja udah keren. Dibintangi artis kenamaan, Aliando & Aurora. Soundtracknya yang paling aku suka. Di sutradarai oleh orang yang sudah handal di bidangnya. Lokasi syutingnya indah banget.

suasananya, aura nya, beda banget Sama film film romance yang lain. Di film asal kau bahagia ini  Ali jadi manusia tak kasat mata karna kecelakaan yang membuatnya koma itu yg bikin gak habis pikir sih. Awalnya mikir kecelakaan itu ada di ending, ternyata itu awal dari segala ceritanya. Akting nya juga total banget apalagi pas Ali marah marah Sama rassya garagara rassya bikin aurora nangis, padahal percuma rassya gak bakal denger apalagi Liat. gak bisa ditebak banget sih ini alur ceritanya. Pokoknya beda dari yg lain!!

Merinding, nangis, emosi, semuanyaaa terkuras pastinya liat film ini...semua yang dibayangin di novel semuanya terbayarkan disini! Bahkan jauh lebih bagus dari ekspestasi!! GOOD JOB SEMUANYA mulai dari pemain sampai ceritanyaa susah ditebak pastinyaaa!

Pengambilan tema ceritanya unik banget! Salut sama Kak Bara yang membuat novelnya dari skenario sehingga pembaca dapat tersalurkan juga susananya. Pertama kali baca ceritanya sama sekali ngga ketebak bakal seperti itu! Susah banget pasti meranin sosok yang tak kasat mata..yang jelas suasananya dapetbangett! Apalagi setelah diangkat menjadi film! Kebayang seberapa merindingnya ini film nanti!! Ekspresi dan raut wajah pemain di film ini aku tau pasti butuh banget peghayatan dan sesuai dengan yang dimaksud sutradara! Kerasa banget semua pemainnya pakai hati meraninnya.

Screenshot / Cuplikan :




Info Film Asal Kau Bahagia :
  • Genre : Drama, Romance
  • Pemain : Aliando Syarief, Aurora Ribero, Teuku Rasya, Dewa Dayana, Surya Saputra, Vonny Cornellya, Hans De Kraker, Meisya Siregar, Verdy Solaiman, Sari Koeswoyo, Daan Aria
  • Produser : HB Naveen, Frederica
  • Sutradara : Rako Prijanto
  • Penulis : Aline Djayasukmana, Upi
  • Produksi : Falcon Pictures
  • Negara : Indonesia
  • Bahasa : Indonesia
Link Download Asal Kau Bahagia (2019) Full Movie :
Film Terkait :
Tags : download film asal kau bahagia aliando, pemeran film asal kau bahagia, download full movie asal kau bahagia aliando syarif, novel asal kau bahagia